Wishful Wednesday (8)


Lucid

Sloane, seorang siswi teladan yang tumbuh di tengah keluarga sub-urban. Maggie, calon aktris brilian penuh talenta dengan kehidupan glamour. Keduanya tak pernah bertemu, tetapi keduanya saling memimpikan kehidupan masing-masing. Sloane berharap dirinya bisa menjadi Maggie yang terkenal, sedangkan Maggie sebaliknya, ingin menjadi Sloane dan memiliki kehidupan normalnya.
Dengan saling memimpikan, mereka berusaha lari dari realita kehidupan masing-masing. Namun, semakin dalam mereka hanyut dalam mimpi itu, mereka menyadari sebuah keganjilan. Salah satu dari mereka tidaklah nyata, dan mereka harus berjuang mempertahankan eksistensinya. Mereka harus memilih satu dari dua kehidupan, antara mimpi dan kenyataan. Karena salah satu dari mereka harus menghilang untuk selamanya.

Kenapa memilih buku tersebut:

Karena ide ceritanya menarik, walaupun bukan yang pertama kalinya. Konsep ceritanya juga berasal dari Lucid Dream, jadi kebayang gimana keseluruhan ceritanya. Selain itu aku penasaran kira-kira siapa yang bakal hidup dan yang akan mati, bagaimana itu bisa terjadi, dll.




And what’s your wish for today?

Silahkan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) atau segala hal yang berhubungan dengan kebutuhan bookish kalian, yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku/benda itu masuk dalam wishlist kalian ya!
Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)

Post a Comment

4 Comments

  1. kyanya saya perlu baca buku ini. hhi.

    semoga terkabul. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih sudah berkunjung! :)

      Yep, ceritanya emang menarik nih, perlu dibaca.

      Aamiin ..... makasih :)

      Delete
  2. ohhh ini terjemahan ya? keren cover dan sinopsisnya :) semoga terkabul yaaa

    ReplyDelete
  3. Iya, ini novel terjemahan. Cari aja di toko buku barangkali masih ada. Kemarin aku lihat di Togamas Surabaya masih ada banyak kok.
    Baca aja, ceritanya bagus sih, idenya dari Lucid Dream :)

    ReplyDelete

Hello all! Feel free to comment. I'd love to hear your thoughts.
Make sure to come back again because I do make every effort to reply your comment here :)