Reviews


Saya akan menulis review buku dari semua buku yang saya baca, terutama novel. Beberapa review saya juga di posting di Godreads, meskipun ada yang berbeda karena masalah efisien waktu. Review saya obyektif, saya tidak mereview buku yang positif hanya karena saya mendapatkannya secara gratis, ataupun buku itu sudah sangat populer. Saya mereview buku sesuai dengan opini saya ketika membaca buku tersebut. Apabila saya mengutip konten dari blog orang lain, maka saya akan mencantumkan sumbernya.

Buku yang saya review sebagian besar buku saya sendiri, namun ada beberapa buku yang saya dapat dari perpustakaan dan ebook karena saya tidak mempunyai uang yang banyak untuk membeli setiap buku yang saya inginkan. Status saya sebagai pelajar mendorong hal tersebut.

Masalah genre buku yang saya baca, saya mempunyai list buku yang sering maupun yang jarang saya baca.



Accepting books

 I enjoy YA, MG, and Adult fiction in the following genres:

    Fantasy
    Historical fiction
    Fairy tale/myth retellings
    Light contemporary romance
    Paranormal
    Mystery
    Gothic horror/romance
    Humor
    Dystopia
    Books with happy or unhappy endings


I am NOT accepting YA, MG, and Adult books in the following genres:

    Non-fiction
    Memoirs/biographies
    "Issues" books (dying mothers, cancer diagnoses, mental illnesses, family drama, etc)
    Extremely political topics
    Poetry
    Christian fiction (no offense)


Untuk author yang ingin bukunya saya review atau ingin mengadakan kerja sama Blog Tour, dapat menghubungi saya di Contact Me. Saya menerima ARCs, buku fisik, e-book, , maupun buku-buku self-publising. Jika bukunya bagian dari series/trilogy, maka saya memerlukan buku-buku pendahulunya. Tetapi saya tidak dapat yakin dapat memposting review secepat mungkin setelah selesai membaca, karena banyak hal lain yang harus saya urus, tetapi saya berjanji akan mempostingnya. 




Thank you for visting my blog! :)


NB: Thanks for SmallReview about her guide to write Review Policy, she's awesome!