Thanks God It's Friday and it's time for Friday's Recommendation. Untuk edisi yang pertama ini aku punya novel YA yang menurutku harus diterjemahkan ke Indonesia.




Sempre (Forever Series #1)
Genre: Suspense, YA Contemporary, Dark, Drama

Sinopsis:
Haven Antonelli and Carmine DeMarco had vastly different childhoods. Haven, a second-generation slave, grew up isolated in the middle of the desert, her days full of hard work and terrifying abuse. Carmine, born into a wealthy Mafia family, lived a life of privilege, never having to answer for anything he did.

Both now seventeen, a twist of fate causes their worlds to collide, making them question everything they ever believed. Entangled in a web of secrets and lies, they learn that while different on the surface, they have more in common than anyone would think.



~ Ini cerita tentang pengorbanan.... kematian.... cinta.... kebebasan.
This is a story about Forever. ~


Love this book! Buku ini tidak hanya menceritakan tentang Romance, namun juga tentang kehidupan mafia yang kejam dan berbahaya. Darah dimana-mana. Bayangkan saja kalau dirimu hidup di sekeliling mafia yang tak tanggung-tanggung untuk membunuhmu di tempat apabila kamu melakukan kesalahan kecil, yang dianggap masalah besar bagi mereka.

Buku ini juga ditulis dengan baik oleh pengarangnya, banyak detail-detail, dan tentunya disertai dengan kata-kata berbahasa Italy yang dapat menambah wawasan kita. Ada beberapa bagian dari kata-kata itu yang sangat sweet maupun sebaliknya. Semakin kamu menyusuri ceritanya, semakin dalam gejolak emosi yang kamu rasakan, seperti roller coaster yang mengaduk-aduk emosi pembacanya. It's a masterpiece!