Synopsis
Terjebak di baku tembak. Pengkhianatan. Jawaban penantian panjang.
Tadashi bukanlah orang yang ingin Raito temui saat dia jalan bersama Saki. Gara-gara Tadashi, kini mereka dikejar oleh musuh.
Masalahnya, Tadashi sama sekali tidak mau cerita tentang apa yang sudah terjadi dan siapa yang sedang mereka hadapi.
Apakah Raito dapat menyelamatkan mereka dari kepungan musuh?
Details 
Genre : Young Adult
Seri : Buku ke-3 dari Seri Klan Masamune


Keluarga Raito dan Tadashi dikejutkan dengan serangan penyusup dari klan Mitsurugi yang disebabkan oleh penangkapan kepala klan mereka yang dilakukan oleh Tadashi. 
Sejak kematian ibu Raito yang diserang oleh suatu klan, ayahnya berupaya mengubah identitas keluarganya. 

Ketika sedang berburu bahan-bahan untuk ramuan, Raito (Yukito Masamune) dan Saki (klan Fuma) mendapat serangan tiba-tiba dari mayat hidup yang ternyata adalah klan Mitsurugi yang sedang mengejar Tadashi (kakak Raito)

Rupanya Tadashi mengirim Toru (kakak Oda) untuk mengikuti misi pengambilan gelang antik kerajaan yang ditemukan oleh klan Koga. Raja akan memberikan harta dan kekuasaan bagi siapapun yang berhasil mengembalikan. Toru terbunuh dalam misi tersebut dan Oda ingin membalas dendan pada Tadashi.

Di tengah pertempuran antara beberapa klan tersebut, mereka bertemu dengan Sadi (klan Masamune) yang mengincar tahta Tadashi, ia merupakal wakil penerus ketua klan untuk menggantikan Tadashi yang dinilai para tetua tidak berpengalaman memimpin. Berbagai rahasia tentang misi tersebut pun akhirnya terbongkar.

Gelang yang diincar oleh beberapa klan tersebut rupanya memiliki kelebihan lain, apakah kelebihan tersebut? Baca bukunya ya hehe.

My review :

Buku ini merupakan buku ke-3 dari 12 buku Seri Klan Masamune. Aku juga baru tahu sih kalau itu series setelah lihat info seputar bukunya di halaman terakhir. Pengen aja baca buku ini setelah lihat di katalog google books. Jadi aku bakalan review dari buku ini ya guys.

Anak Panah ini diceritakan dari sudut pandang orang ketiga, tetapi deskripsi penokohannya fokus ke masing-masing tokoh. Aku kira ceritanya pure fantasi semacam Harry Potter atau sejenisnya, ternyata lebih ke cerita anime semacam Naruto, sama-sama tentang ninja dan berlatar belakang Jepang. Buat kalian yang suka anime pasti suka sama buku ini.

Alur ceritanya juga cepat, tapi bakal lebih baik lagi deskripsi tentang tokohnya lebih mendetail lagi, baca buku ini juga nggak sampai sehari lo guys. Yang bikin betah ternyata di dalamnya juga ada ilustrasi yang colorful ala-ala painting gitu.

Chemistry antara Saki dan Tadashi juga terlalu cepat sih jadi kurang dapat kalau menurutku, malah chemistrynya lebih dapat antara Saki & Raito.

Overall cocok buat kalian yang suka bacaan genre fantasy yang flash read.

Info tentang bukunya bisa kalian cek di klanmasamune.blogspot.com