wishful wednesday

Wishful Wednesday kali ini berhubungan dengan langit di angkasa. Yaitu Pilot dan Pramugari.



                                                1. Kisah Haru Sang Pramugari



Pramugari dan pramugara adalah penjaga penumpang selama di udara. Mereka bisa jadi teman, guru, maupun perawat kita yang siap membantu dan melayani dengan senyum ramahnya. Penerbangan adalah bagian besar dari sejarah hidupnya. Waktunya banyak berada di angkasa untuk mengabdikan diri pada pilihannya. Cerita suka duka dijalani dengan setia, berkorban mengutamakan kenyamanan, keamanan hingga keselematan penumpang. Mereka selalu setia ada untuk memberi senyum dan menawarkan keramahan.

Banyak pengorbanan mereka yang luput dari perhatian, mereka mempertaruhkan jiwa dan raganya demi tugas mulia.

Buku ini merekam banyak kisah haru pramugari yang tak terlupakan, menjadi kenangan terindah bagi para penumpangnya dan tak jarang aksi mereka menggemparkan dunia bahkan menjadi sejarah sepanjang masa.

Kenapa memilih buku tersebut:

Karena dari judulnya sudah menarik perhatianku, walaupun aku bisa mengerti garis besar ceritanya tetap aku pengin baca novelnya. Pengin tahu apa aja sih pengalaman yang didapat oleh Seorang Pramugari yang pekerjaannya selalu di udara, dan lain-lain yang berhubungan dengan itu.



                                                             2. Diary Pramugari





Kehidupan seorang Pramugari tetap akan menjadi daya tarik tersendiri untuk diperbincangkan. Benarkah kehidupan glamour dari pramugari menjadikan dia juga bebas seks? Bebas bercinta dengan siapa saja? Atau tetap ada sisi-sisi spiritual yang tinggi dari seorang pramugari?
Apakah menjadi seorang pramugari itu mudah? Dan apa yang dibanggakan?
Seorang pramugari bernama Jingga bertutur kepada Agung Webe mengenai kehidupannya. Dari sisi agama, cinta, sampai seputar seks yang ada. Agung Webe kemudian mengemas cerita Jingga yang memang merupakan 'kisah nyata' menjadi ramuan novel yang dapat mengaduk-aduk emosi Anda.
Novel ini bercerita jujur tentang kehidupan Pramugari yang tidak ditutup-tutupi. Dijamin Anda akan mengetahui luar dalam dari kehidupan seorang Pramugari.

                                                                            ***

Salut untuk 'Diary Pramugari' nya. Filosofi hdup yang tampil cantik dalam balutan label novel. Semoga bukan suatu kebetulan ketika saya membaca novel ini. Dan apabila ini dianggap kebetulan semoga banyak orang yang mengalami kebetulan seperti saya. Suatu novel yang inspiratif.
Yudi - mahasiswa apoteker SADHAR
Baru saja saya membaca novel Anda. Baru bagian ke-3 air mata saya sudah meluncur deras, karena kisahnya sangat menyentuh. Sekarang saya merasa lebih tegar setelah membaca novel Anda. Kata-katanya sangat  menyentuh hati saya.
- Mourina

Kenapa memilih buku tersebut:

Alasanku sama seperti yang diatas. Aku pengin tahu tentang kehidupan yang dialami oleh seorang Pramugari. Walaupun masalah yang ada di kedua buku ini berbeda, tetapi kita bisa belajar tentang kehiupan lewat kisah nyata yang dialami oleh para pramugari.



                                                    3. Kisah Heroik Sang Pilot




Langit cerah adalah sahabatnya. Awan hitam adalah musuhnya. Namun mereka tetap setia pada tugas mulia penuh amanah, yaitu menyelamatkan penumpang hingga tujuan.

Gaji besar dan nampak elegan tidak membuat mereka ponggah dan merasa tinggi. Namun sanjungan itu merupakan beban besar yang diembannya untuk terus bertugas secara profesional dan maksimal.

Tanpa banyak bicara, para pilot selalu banyak berbuat, menjaga keamanan dan kenyamanan para penumpang maupun tugas kenegaraan yang besar risikonya. Nyawa adalah taruhannya, saat terbang harus sendiri memutuskan langkah-langkah tepat terbangnya sang burung besi.

Mereka mengabdikan sebagian hidupnya di udara demi sebuah tugas mulai.

Buku ini mengabadikan berbagai aksi heroik sang pilot yang menakjubkan bahkan di luar nalar demi menyelamatkan nyawa-nyawa yang dititipkan di pundaknya.
Kenapa memilih buku tersebut:

Karena saya lagi suka sama buku-buku bertemakan Kisah Nyata. Apalagi kalau yang berhubungan dengan Pramugari maupun Pilot yang pekerjaannya selalu di udara, pergi dari satu tempat ke tempat lain, dsb. Terlebih kita dapat mengetahui apa yang terjadi dengan mereka dan kita dapat mengambil hikmah pelajaran dalam kehidupan dari mereka.



Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!

1. Silahkan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. 
3. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
4. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
5. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)