wishful wednesday


To the point.....

1. Girl Behind The Mask


Sinopsis dari Goodreads:

Leaving the heartache of sexual betrayal behind her in London, historian Sarah Thompson intends to make the most of her research trip to Venice. But she soon finds her attention consumed by mysterious millionaire Marco Donato. Despite their deepening relationship, however, the handsome playboy persists in playing a secretive game.
What exactly is Marco hiding? The subject of Sarah's research is eighteenth-century Venetian Luciana Giordano. At a time when debauchery is the city's favourite pastime, virginal Luciana is kept out of trouble by a zealous chaperone--until she meets a man who promises to help her escape her restraints. But just what does the worldly stranger want to teach her in return?

Kenapa memilih buku tersebut: 

Alasan aku milih buku ini karena aku tertarik sama sinopsis dan covernya. Top banget! Apalagi cover buatan Phoenix Press ini lebih bagus dari aslinya (menurutku) dan yang paling bikin aku tambah suka lagi itu karena buku ini dapat rating 4.50 dari Goodreads yang nyaris mendekati sempurna!

Terlebih novel ini baru-baru aja terbit, pengin banget buku ini, masalahnya aku lagi krisis uang gara-gara diutangi sama ortu buat bayar ini itu.



2. Hikayat Hang Tuah



Kenapa memilih buku tersebut:

Alasan pilih buku ini karena aku lagi suka sama yang berbau History, dan buku genre semacam ini mengingatkanku dengan buku-buku yang muncul di buku Bahasa Indonesia tingkat SMP. Selain itu juga bisa menambah pengetahuan dan mengetahui apa yang terjadi di masa lampau dengan gaya penceritaan secara sastrawi. Apalagi buku ini juga baru terbit :)



Sekarang, yuk ikutan ber Wishful Wednesday!

1. Silahkan follow blog Books To Share – atau tambahkan di blogroll/link blogmu =)
2. Buat posting mengenai buku-buku (boleh lebih dari 1) yang jadi inceran kalian minggu ini, mulai dari yang bakal segera dibeli, sampai yang paling mustahil dan hanya sebatas mimpi. 
3. Oya, sertakan juga alasan kenapa buku itu masuk dalam wishlist kalian ya!
4. Tinggalkan link postingan Wishful Wednesday kalian di Mr. Linky (klik saja tombol Mr. Linky di bagian bawah post). Kalau mau, silakan tambahkan button Wishful Wednesday di posting kalian.
5. Mari saling berkunjung ke sesama blogger yang sudah ikut share wishlistnya di hari Rabu =)